Makalah Kepemilikan Bisnis

Lebih lengkap Download Dsini
CV. Paguvon Lintas Nusantara adalah sebuah perusahaan yang bergerak di bidang pendirian minimarket, pengembang aplikasi Teknologi Informasi Retail, Produsen Rak gondola Minimarket.
Paguvon Lintas Nusantara telah berpengalaman mendirikan minimarket-minimarket hingga toserba, membantu para pengusaha lokal untuk bisa memiliki usaha minimarket dengan modal yang rendah. Namun, faktanya bahwa tidak semua pemilik modal tersebut siap untuk terjun langsung secara aktif mengelola minimarketnya. Baik karena keterbatasan waktu maupun SDM. Sehingga kemampuan minimarket tersebut untuk bersaing dengan pewaralaba nasional menjadi kurang menggigit dan lemah. Padahal mereka punya potensi.
Oleh karena fakta itulah, CV. Paguvon Lintas Nusantara menawarkan sebuah solusi alternatif, yaitu tetap bisa memliki minimarket dengan modal rendah, tanpa harus berwaralaba, dan tanpa harus aktif mengelolanya. Perusahaan ini menawarkan kemitraan A SWALAYAN. Ini adalah sebuah solusi yang mudah bagi pemilik minimarket.
Alasan menamakan “A”. A adalah huruf pertama dalam urutan abjad. A dalam bahasa inggris berarti “sebuah”. A Swalayan berarti Sebuah Swalayan. Bukan “MART” dan bukan “MARKET”.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *